Quick Camera - Jebret Foto dan Video Sembunyi-Sembunyi

Halo Sahabat Aplikanologi semuanya. Bagaimanakah pagi kalian? Semoga selalu dalam keadaan yang asyik. . Nah, pada hari yang ceria penuh burung menyanyi ini, halaaaah, mimin Aplikanologi akan berbagi informasi ke kamu seputar dunia Android. Sekedar bertanya, apakah kamu pernah mencoba untuk memfoto cewek cantik atau cowok ganteng yang ada di depan kamu? Atau kalo nggak, kamu pengen sekali untuk memfoto sesuatu tapi di situ tertuliskan dilarang memfoto? Misal kamu mau foto cewek, nah kalo kamu gak ati-ati kan bisa malu tuh kalau ketahuan. Pasti gelagatmu juga akan kelihatan jika kamu mau foto tuh doi. Kecuali kalo kamu emang PRO sih. :))

Nah, daripada malu ketahuan nih mimin kasih aplikasi android yang bisa kamu pake buat foto si doi tanpa ketahuan. Ngieheheheheheh (tawa jahat Mak Lampir di film misteri gunung merapi) Halah~

Aplikasi yang bisa kamu install di smartphone androidmu ini bernama Quick Camera. Dengan aplikasi Quick Camera ini, kamu bisa nganu, maksudnya memfoto dengan aman dan nyaman target kamu gaes and gals semuah!

Oke langsung aja cek ombaknya dimari yuks. Aplikasi Quick Camera ini sangat simpel desainnya. Cuma ada tiga tab saat kamu menjalankan aplikasi ini. Ada tab Gallery, tab Settings, dan tab Contact US.

Screenshot_2015-09-28-09-51-36

Untuk tab Gallery, kamu akan melihat gambar-gambar hasil jepretan kamu maupun video-video hasil capture an kamu geis and galz. Pada tab Gallery kamu bisa menghapus foto tersebut dengan menekan foto tersebut kemudian akan muncul icon delete di bagian kanan atas. Atau kamu juga bisa share foto dengan menahan foto yang ingin kamu share kemudian klik tombol share yang berada di sebelah kanan atas berjejer dengan icon delete.

Screenshot_2015-09-28-09-52-17

Kemudian yang paling utama pada aplikasi Quick Camera ini adalah tab Settings. Tab ini berisi konfigurasi-konfigurasi dari aplikasi Quick Camera ini sendiri. Di General Settings kamu bisa memilih kamera yang akan kamu gunakan untuk spying. Cieh bahasanyaa.. Kamu bisa menggunakan back camera atau front camera. Kemudian kamu juga bisa menampilkan notifikasi saat foto yang kamu jepret telah berhasil di simpan di smartphone kamu. Selain itu, kamu bisa memberikan sinyal getar smartphone kamu apabila menjepret foto atau video. Masih banyak lagi yang bisa kamu konfigurasi di general settings. Seperti mengaktifkan flashlight pada saat njepret, auto exposure hingga time delay juga. Fungsi time delay disini sama seperti timer pada kamera.

Screenshot_2015-09-28-09-52-44

Screenshot_2015-09-28-09-52-34

Screenshot_2015-09-28-09-52-38

Aplikasi Quick Camera ini juga memberi kamu fitur untuk mengatur resolusi foto dan video yang akan kamu capture. Jadi kamu tetap bisa menyesuaikan kualitas jepretanmu.

Screenshot_2015-09-28-09-53-00

Nah kalau semuanya sudah kamu setting, kini saatnya kamu mencoba aplikasi ini. Caranya cukup mudah geis and gals. Kamu hanya perlu untuk keluar dari aplikasi Quick Camera ini. Lhoh kok malah keluar min? Jadi kamu akan mendapati icon seperti pada gambar diatas. Rupanya Quick Camera memberikan kamu dua ikon yang bernama Take Photo dan Video Recorder. Kamu tinggal klik tombol Take Photo untuk menjepret foto atau pencet tombol Video Recorder kalau kamu ingin mengcapture video.

Ez khan? Nah makanya daripada kamu motret doi ketahuan mending kamu nyobain deh aplikasi Quick Camera ini. Buat kamu yang pengen nyobain kamu bisa download aplikasi ini melalui widget yang sudah mimin sediakan dibagian bawah setelah artikel ini. Semoga berhasil, geis, gals. :’)

Tags: , , , ,
Bagi & sebarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *