Kategori: Edukasi

Edukasi, Games

Oniki - Puzzle Angka Yang Seru

80 Screenshot_2015-08-10-13-50-48

Helo geis and gals! Siapa sih yang gak suka sama game? Ada gitu yang gak suka main game? Game apa yang biasanya kamu mainin? Arcade? Adventure? RPG? Atau sport? Nah kali ini mimin Aplikanologi mau share ke kamu kamu dan kamu tentang game bergenre puzzle alias game yang membuat kamu berfikir dan memutar otak hehe.

» Baca Selengkapnya

Edukasi

Dokter Gratis - Konsultasi Gratis Dengan Dokter

74

Helo masbroh dan mbaksist! Ngomongin soal kesehatan nih pasti kamu pernah kan ke dokter? Pasti pernah deh walaupun cuma periksa pilek šŸ˜€ Periksa ke dokter kan pasti ada lama waktu praktek dokter tersebut kan? Gimana kalo kita mau periksaĀ pas dokter deket rumah kita udah tutup? Alternatif nya ya kamu nyari rumah sakit 24 jam aja buat periksa.

» Baca Selengkapnya