HTC One X9, Flagship Terbaru HTC?

Bro dan sis, semakin kesini sepertinya para produsen smartphone kelas atas sedang panas-panasnya nih persaingannya. Buktinya banyak produsen papan atas saling memperkenalkan smartphone terbarunya. Ada Sony, Samsung, dan kali ini HTC pun rupanya nggak mau ketinggalan. Dikabarkan beberapa saat lagi produsen asal Taiwan ini akan segera menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama HTC One X9.

htc-one-x9-2-970x1396

Belum diketahui dengan pasti kapan HTC akan segera meluncurkan smartphone terbarunya HTC One X9. Namun, hal yang membuat para pengamat smartphone tahu bahwa HTC akan mengenalkan smartphone ini dikarenakan HTC telah menyebarkan teaser mengenai smartphone yang diberi nama HTC One X9. Ya otomatis nih kalo udah ada teaser begituan biasanya smartphone tersebut nggak lama lagi bakal dirilis. Ya nggak bro en sis? Pasti kamu kamu dan kamu penasaran kan sama spesifikasi yang dimiliki sama smartphone ini? Cek ombaknya berikut yuk!

HTC One X9 dikabarkan memiliki layar besar berukuran 5 inch. Dengan ukuran layar 5 inch tersebut, smartphone ini memiliki tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel atau bisa disebut QuadHD. Untuk prosesor yang akan dipasangkan ke smartphone ini rupanya masih simpang siur beritanya geis dan gals. Ada yang mengatakan smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 820 atau menggunakan MediaTek Helio X20.

htc-one-x9-wide-630x378

Untuk menunjang performa dari prosesornya, HTC One X9 ini dikabarkan memiliki RAM yang sangat lapang geis. Yakni RAM berukuran sebesar 4 GB. Cukup lapang yes? Kamu pun juga akan dimanjakan dengan memori internal yang lapang geis. Smartphone terbaru HTC ini dikabarkan akan menyediakan media penyimpanan internal sebesar 64 GB hingga 128 GB ditambah dengan slot microSD juga.

Buat kamu yang suka foto-foto, selfie, landscaping, kamu bisa bingits lho pake kamera dari HTC One X9 untuk menyalurkan bakat fotografi kamu. HTC One X9 memiliki kamera depan sebesar 4 MP Ultrapixel dan kamera belakang dengan resolusi sebesar 23 MP. Etdah, leh uga ni HTC.. Oh iya, teknologi Ultrapixel ini sebelumnya juga sudah disematkan di kameranya HTC One.

Untuk sumber daya dari smartphone ini sendiri, HTC One X9 akan menggunakan baterai berkekuatan 3500 mAh. Pastinya daya sebesar itu juga akan sebanding dengan hardware yang digunakan. Apakah smartphone ini akan menjadi smartphone yang hemat sumber dayanya? Soalnya dikabarkan juga HTC One X9 akan dilengkapi dengan speaker BoomSound yang jeder jeder menggelegar gitu bro en sis. Apa nggak boros ya?

Yaudah kita tungguin aja rilisnya si HTC One X9. Semoga aja nyampe Indonesia. Nah, gimana nih menurut kamu soal smartphone terbaru HTC ini? Kira-kira berapa harga yang pas buat smartphone ini? Komen dibawah yes..

Tags: , , , ,
Bagi & sebarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *